Selasa, 22 Mei 2012

Purebloggers.com | Situs Jejaring Sosial untuk Blogger

Purebloggers.com | Situs Jejaring Sosial untuk Blogger - Situs Jejaring Sosial Blogger - Sudah lama tidak update blog, soalnya bingung mau posting apa, mati ide. Pagi ini niatnya ingin posting blog, meskipun belum tau ingin memposting tentang apa. Bermodalkan koneksi Modem XL dengan paket Unlimited (tapi dengan speed limited), serta komputer kantor (jangan dicontoh, please), saya siap untuk surfing di dunia maya. Pertama kali buka facebook kemudian buka dashboard blogger. Kutelusuri setiap sudut halaman dashboard blog saya, kemudian mengklik Menu Komentar. Hanya ada satu komentar terbaru, dan itupun tidak berhasil menarik minat saya untuk meresponnya, lagi males balas komentar. 

Kemudian yang tak pernah ketinggalan adalah melihat Statistik Blog. Disini saya bisa mengetahui jumlah halaman ditampilkan pada hari kemarin dan url perujuk serta Posting yang Populer. Statistik menurun, ternyata kemarin hanya ditampilkan sebanyak 3.816 kali, ini sangat minim. Masuk ke Posting yang paling populer, dan ternyata masih yang itu juga. Dan yang terakhir kuarahkan kursorku untuk melihat url perujuk yang mengarah ke blog saya. Untuk barisan pertama, kedua, ketiga, dan keempat masih url-url lama yang didominasi oleh google search. Tapi di baris selanjutnya saya agak heran, soalnya agak aneh. Kok ada url perujuk baru dari situs yang beralamatkan http://purebloggers.com/?oku-timurspeed.blogspot.com. Ku buka url tersebut, dan ternyata itu adalah situs jejaring sosial untuk para blogger yang dibuat di entah negara mana. Situs seperti ini sudah tidak asing lagi bagi saya, tapi karena penasaran saya mencoba mendaftar, iseng-iseng saja.

Situs Jejaring sosial untuk blogger ini mungkin berguna untuk meningkatkan traffic kunjungan ke blog, dan juga memperluas jaringan teman blogger untuk blogwalking. Dalam hal ini tentu lebih unggul dibandingkan situs jejaring sosial lainnya, sebab penggunanya tentu kebanyakan para blogger yang bertujuan memperluas jaringan blognya. Sehingga tidak dipaenuhi oleh pengguna-pengguna alay dan super lebay seperti situs jejaring populer saat ini.
 
Bagi yang berminat ingin mendaftar silahkan mendaftar secara gratis, jangan lupa add akun saya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

11 komentar:

  1. wah seru nih,.
    ijin ke TKP gan :)

    BalasHapus
  2. blog mantab kunjungi
    http://radiokotamartapura.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. aneh....., setelah ganti domain blog saya jadi sepi pengunjung bro, sekarang tinggal saya yang menjadi satu-satu pengunjung di blog yang malang ini. i am so sad. apa penyebabnya ya....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebab search engine seperti google masih mengindex url lama bro, jadi ketika ada pengunjung dari search engine keterangannya 'blog tidak ditemukan', daftar kan juga url yang baru ke webmaster agar cepat terindex...itulah resiko ganti domain bro

      Hapus
  4. ooooooooooo gitu ya baru tau..., oke bro langsung aja ya, kasian blog ku kesepian. btw gaya postinganku keren ga...????, hehe.........lagi butuh penilaian....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren bro.. cuma kurang asyik sedikit... hehe

      Hapus
  5. nitip blog sobb
    http://agusapplicationmobile.blogspot.com/
    hehee

    BalasHapus
  6. aduuuhh... baru tau nie...
    hehehhe (ndeso)..
    langsung ahh dicicipi..

    visit back : http://yazid-soft.blogspot.com

    BalasHapus
  7. trimakasih gan salam kenal

    http://www.kukopas.com

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.