Jumat, 04 Mei 2012

Melihat Aplikasi Aktif / Sedang Berjalan di iPhone dengan System Task Manager

Melihat Aplikasi Aktif / Sedang Berjalan di iPhone dengan System Task Manager - Aplikasi Task Manager Untuk iPhone/iPad/iPod - Menutup Semua aplikasi di iPhone - Process Manager iPhone - Aplikasi System Manager berguna untuk mengetahui informasi mengenai memori yang digunakan, memori terisa, daya tahan batery, memberikan tips-tips cara merawat batery, dan mengetahui tipe device Apple milik anda.


Aplikasi ini bekerja dengan cara yang hampir sama dengan Task Manager pada PC anda dan dapat anda gunakan untuk mengetahui memori Wired, Active, Inactive, dan Free pada iPod/iPhone anda.
Terdapat 5 informasi yang dapat anda lihat pada System Manager seperti Memori, Proses, Disk. Daya Tahan Batery, dan System. Pada memori anda dapat melihat memori RAM yang sedang bekerja/digunakan/memori bebas. Selain itu juga terdapat tombol 'Refresh' yang dapat anda gunakan untuk merefresh memori atau bisa disebut juga dengan 'kill memory'. Ini berfungsi agar perangkat Apple anda dapat berjalan lebih cepat.


Pada proses anda dapat melihat aplikasi yang sedang berjalan (running).


Pada Daya Tahan Batery anda dapat melihat informasi mengenai batery device anda seperti estimasi waktu standby batery, waktu bicara (khusus iPhone), waktu untuk memutar musik, waktu untuk menonton video, waktu untuk menonton video YouTube, waktu untuk mengaktifkan Bluetooth, waktu untuk berselancar di dunia maya (menggunakan jaringan 3G & Wi-Fi), waktu untuk memainkan game 2D dan 3D, serta waktu untuk merekam video dan memotret. Aplikasi ini juga akan mengingatkan anda jika batery device anda telat penuh saat anda menchargernya dengan suara alarm. Terdapat setengah lusin tips yang akan diberikan oleh aplikasi ini merawat batery untuk anda.


Itulah aplikasi iPhone untuk melihat aplikasi yang sedang berjalan, Aplikasi ini bisa di dapatkan di app store, atau Disini, semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

3 komentar:

  1. haduh ....
    sayang yah saya ga punya iPhone
    beliin dong om :P

    BalasHapus
  2. haha.... wenak wae..wkwkwk

    BalasHapus
  3. ngak punya iphone ya ... kasihan..... suruh beliin yaa .. haduhh ... nasib kita sama wkwkw

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.