Senin, 18 November 2013

Palembang, Sore itu...


Tulisan ini mestinya diterbitkan awal bulan, bukan tanggal tua gini, akibatnya kurang inovatif dan kurang kreatif yang disebabkan oleh kurang makan, karena dompet mulai menipis. Jadi nya pilih-pilih mau makan sehingga gizi buruk pun mulai melanda. Hadeh,,,,
Padahal gak penting-penting amat sih, ngapain dibikin runyam.
Mungkin kelamaan gak nulis di blog, jadinya sedikit tersendat nih otak, kebanyakan kerja di kantor sih, jadi nya o’On dikit, plus rambut makin plontos aja (amit-amit, jangan deh).

Tapi masalahnya kalo ditulis sekarang, mungkin agak telat kali ya moment nya,soalnya ini tentang gue, kemarin lagi sibuk-sibuk nya Nyiapin program tahunan buat taun depan di jakarta, akibatnya gak sempat buat nulis ini nulis itu, apalagi yang macem-macem, kayak gini  nih, gak penting banget, tapi ini karena di kantor lagi ada waktu aja, kalo gak??? Mungkin kalo bisa tubuh gue nih dibagi dua, ya dibagi dua, saking banyaknya kerjaan, alhasil.,,, stress anak muda.


Tapi gak apa lah, biarpun agak telat sedikit. Intinya gue mau sharing, sharing hal-hal kecil.
Contohnya, Mungkin heran kali ya orang sekecil saya, makannya lima hari sekali, eh salah, maksudnya lima kali sehari. Apa karena mo bayar utang makan kemaren waktu lagi diare jadi sedikit makan tapi banyak BAB, atau karena buat pemulihan otak abis ngikutin test kemaren ya, entah lah, yang jelas ini gak wajar (trus?? Masalah buat gue).

Berawal dari Plaju, nyari’in warung makan yang jual sop Iga, ditemani teman gue (sebut saja Kiki) tapi sialnya gak ada jualannya, yang ada juga sudah habis, jadi keliling keliling, muter-muter, kayak orang ngidam, tapi gak ketemu juga, makin penasaran masak kota segede ini gak ada yang jual. Alhasil perut  makin keroncongan, muka makin pucet, hampir kayak busung lapar. Tapi akhirnya ketemu juga sop Iga nya. Alhasil, porsi makan nya udah kayak kuli bangunan, jarang-jarang kayak gini.

Setelah puas menyantap makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju rumah kediaman teman gue, ternyata gak jauh dari situ, tempatnya juga nyaman di lambung (hadeh,,, emang luwak white coffe???) Maksudnya, lingkungannya nyaman, tak terlalu padat penduduk, seperti kebanyakan tempat hunian dikota umumnya. Sejuk, tapi tak terlalu dingin kayak pasang AC 4 Pe-Ka, jadinya nyaman buat tidur, sayang nya gak disediakan tempat dan waktu buat tidur, hihi.....

Sepulangnya dari situ, ...
Bersambung.....


Baca Artikel Menarik Lainnya:

3 komentar:

  1. Haha ,,gizi buruk melanda ya sob klo tanggal tua ???
    Kocak nih baca gaya bahasa sobat,,,mampir-mampir kemari ya klo ada waktu,,di tunggu.....lama nih gak main ke blog saya.....

    BalasHapus
  2. Mampir lagi nih sob ,owh iya ada awards buat sobat ,cek dipost terbaru saya...

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.