Senin, 30 Maret 2015

Download GTA V PC Full Version

Download GTA V for PC Full Version - Download Grand Theft Auto V For PC Full Version. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya game yang GTA ini keluar juga. Sempat kesal juga, pasalnya pihak Rockstar Game mengundur-undur kemunculan game ini. Game yang bergenre Open World ini memang sangat banyak digemari oleh semua kalangan, terbukti dari versi-versi lawas game ini (GTA Vice City, GTA III, GTA San Andreas,dll) telah sukses merajai pasar games di dunia. 



Pada versi Grand Theft Auto V Full Version ini Rockstar telah membuat begitu banyak perubahan grafik dan gameplay. Dalam game ini kita dituntut memainkan peran sebagai seorang mafia yang menjalankan misi-misi dari kota ke kota lainnya sambil berpetualang. Perlu diketahui bahwa GTA V ini memiliki size hingga 60GB lho, jadi pastikan dahulu sobat memiliki spesifikasi PC yang cukup tangguh. Tentu banyak yang berkecil hati karena Spesifikasi PC yang tidak sanggup untuk memainkan game ini.  Termasuk saya... hehe...

Download File:
Grand Theft  Auto V PC Full Version Single link: Lenfile
Grand Theft  Auto V PC Full Version Part: Tusfiles

Untuk Cara Instal Silahkan Lihat Disini.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.