Senin, 27 Februari 2012

EBuddy XMS satukan pengguna Android, iPhone dan Blackberry

 
EBuddy XMS satukan pengguna Android, iPhone dan Blackberry - Aplikasi Blackberry Gemini baru - Semakin maraknya penggunaan ponsel berbasis smartphone diiringi pula dengan muncul nya aplikasi aplikasi baru sebagai pendukung popularitas smartphone yang digunakan. Aplikasi yang saat ini sedang ramai dibicarakan misalnya aplikasi messenger seperti Blackberry Messenger pada BlackBerry yang mampu mengusung smartphone dάƦî berbagai sistem operasi. Jika Blackberry Messenger hanya dikhususkan untuk pengguna Blackberry, dan iMessage hanya dikhususkan bagi pengguna iPhone, maka aplikasi pihak ketiga diharapkan mampu menyatukan berbagai Brand tersebut dengan fitur-fitur yang tidak kalah pentingnya. Fitur pada aplikasi messenger seperti mengirim foto dan file misalnya, sudah merupakan fitur wajib yang harus dimiliki oleh aplikasi messenger, karena ini mempermudah dalam hal share content. 

Setelah sebelumnya muncul aplikasi WhatsApp yang dapat digunakan oleh hampir semua jenis ponsel termasuk nokia, kini hadir aplikasi eBuddy XMS. Aplikasi messenger eBuddy XMS ini agak berbeda dάƦî WhatsApp, walaupun sebenarnya konsepnya sama. Jika untuk menggunakan WhatsApp user harus membayar setelah satu tahun trial, maka aplikasi eBuddy XMS ini bisa menjadi pilihan karena 100% Free dengan jangka waktu yang tidak terbatas. Seperti layaknya WhatsApp dalam hal pertemanan, aplikasi ini bisa terhubung dengan menggunakan nomor handphone yang ada di contact pengguna ponsel. Namun Kelebihan yang sangat fantastis dάƦî ebuddy XMS ini yaitu penggunaan PIN (Personal Identification Number) untuk setiap user ditambah fitur Facebook Connect yang memudahkan kamu wahai Facebook mania. Jadi jika pengguna mengaktifkan fitur Login with facebook, otomatis profil Facebook akan terSincron dengan aplikasi ini di ponsel, termasuk teman facebook yang menggunakan aplikasi eBuddy XMS ini otomatis akan menjadi kontak.
Bagi pengguna Android yang ingin merasakan sensasi Chatting menggunakan PIN seperti Blackberry Messenger, sepertinya Aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba. Saat ini aplikasi ini baru diluncurkan dalam versi beta sehingga masih banyak terdapat bug dan fitur yang kurang. Maka sepertinya, fitur fitur Messenger tambahan seperti ini tidak akan mengalahkan fitur-fitur pada Blackberry Messenger, hanya saja dalam hal banyak nya pengguna, kedepannya tentu aplikasi ini lebih banyak penggunanya karena banyak ponsel yang mendukung. Ponsel yang mendukung yaitu iOS, Android dan Blackberry sedangkan untuk Nokia dan Windows mobile dalam waktu dekat akan diluncurkan. Istilahnya, aplikasi inilah yang menjembatani terkoneksinya pengguna antar ponsel. Jadi tunggu apalagi, silahkan download Aplikasinya disini sebelum kamu ketinggalan dan dibilang ga eksis.

Sekian sedikit ulasan tentang aplikasi eBuddy XMS. Kedepannya diharapkan munculnya Aplikasi messenger yang tidak hanya digunakan untuk Chat dan berkirim foto / Video tetapi juga dapat bertelepon ria (voiP) menggunakan BIS, internet, gratis dan Full mantap. Maunya.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Baca Artikel Menarik Lainnya:

15 komentar:

  1. ini seperti BBM ya, wah asyik, ane borkmark dulu ya, ntar kalau udah ada waktu luang nyobain ah !

    BalasHapus
  2. walah EBuddy, software kenangan nih u,u

    BalasHapus
  3. ane malah gak mudeng kang... terlalu maju teknologi sekarang. hadddoowwwhhh, ketinggalan n masih gaptek.

    but, thanks kang dah share. moga bermnfaat. salam blogger^^

    BalasHapus
  4. wah asik nih kayaknya, ane CTRL D dulu bang,


    salam dan suport dari duniasharing

    BalasHapus
  5. Sayang bangat saya belum punya Android, iPhone dan Blackberry.
    thank buat informasinya.

    BalasHapus
  6. pin ane gan add me ya :142CCDB6

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.