Kamis, 29 Maret 2012

Cara Chatting di Google Plus Via BlackBerry Ponsel HP

Cara Chatting di Google Plus Via BlackBerry - Cara Chatting Menggunakan Google+ Plus di BlackBerry. 
Kata Siapa Google+ tidak bisa digunakan untuk chatting melalui ponsel  atau blackberry. Memang belum ada aplikasi resmi google+ untuk blackberry, beberapa waktu yang lalu memang ada aplikasi google+ tapi bukan resmi dari google melainkan Thirty Party. Dalam aplikasi tersebut belum tersedia fitur obrolan. Nah bagaimana menyiasati nya??? Sebagai Pengguna Blackberry tentunya sudah tau dengan aplikasi google talk, aplikasi ini digunakan untuk ngobrol antar pengguna gmail. 



Masuk atau Login lah menggunakan agun gmail yang juga digunakan sebagai akun google+ ketika pertama kali mendaftar di google+ maka secara otomatis akun google+ yang akan digunakan sebagai akun messenger. Ketika pertama kali masuk, maka teman-teman dalam lingkaran anda di google+ akan secara otomatis masuk kedalam daftar online. 
Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat. Jika tidak berkeberatan silahkan Circle Aku Google+ saya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.