Minggu, 11 Maret 2012

Catatan Akhir Pekan (Jangan dibaca)

Catatan Akhir Pekan (Jangan dibaca) - Hari ini capek banget rasanya badanku, tangan kaki dan seluruh badan terasa sakit-sakit ngilu. Gara-gara bos di kantor pake acara audit stock opname segala, nyusun barang-barang di gudang, harus di hitung, harus klop jumlahnya, uhh...sangat menguras tebnaga dan fikiran (resiko kerja sama orang lain). Ini nih akibatnya kalo ga pernah olah raga, sekali kerja gituan remuk semua rasanya tulang belulang (emang bangkai apa?? Hah..). Maklum, kerja gitu kalo cuma sekali-sekali nyiksa banget, enakan gw di kantor ya, jadi tikus kantor, eh salah maksudnya jadi officer.. Ga bisa ngebayangin kalo kerja nya gitu setiap hari, bakalan berhari-hari ga bangun (seperti a̶y̶a̶n̶ ayam sedang mengeram telur nya) [meratap].

Untungnya ini hari libur, bisa nyantai seharian di rumah (sambil liat Koleksi Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012). Niatnya sih tidur seharian tapi setelah diingat-ingat, Astaga (sambil pasang tampang Yahoo OMG) pakaian kerja ku belum ada yang dicuci. OhMyGod.. Cobaan apalagi ini (gaya anak alay keluar). Maklum sebagai bujangan males juga nyuci-in pakaian, seminggu sekali baru action di kamar mandi (ngapain? Ya nyuci baju lah), akibatnya gini nih numpuk udah seperti mau p̶i̶n̶d̶a̶n̶g̶ ̶t̶u̶l̶a̶n̶g̶ (maaf) pindah rumah.
Beban gw hidup sendiri kok sepertinya berat banget ya, padahal satu tahun yang lalu hidup gw terbilang santai banget. Makan tinggal ambil, baju dicuciin, distrika-in, pokoknya kalo dirumah gak lebih dari s̶e̶e̶k̶o̶r̶ seorang bos (ketauan sama bos bisa kena tampar nuih). Tapi sekarang waktu yang telah merubah semuanya. Makan sendiri, nyuci sendiri, nyetrika sendiri, mandi sendiri (ya iyalah, masak dimandiin ga lucu ah). Sampai-sampai ga ada lagi yang nyabutin bulu ketek gw (busyet jorok banget, parah). Ternyata gini nasib anak kost (sambil mencakar-cakar lantai). Biasanya adik gw yang sering nyabutin bulu ketek gw, biar cuma dikasih uang lima ribu tapi udah semangat 45.  sekarang?.. (Oh no..) Ah semuanya jauh dari pelupuk mata.
Tunggu sebentar bro, ada BBM masuk nih, maklum BBM Lovers, baca deh ..
Yah... cuma Broadcast, kirain BM dari Fans (haha... ngarep). Isinya cuma gini:
Ini barusan ada di Tv one:Ini 5,6 SORRY FOR BROADCAST. BUT IT HAPPENS TO ME. THANKS
MAAF , MINTA WAKTUNYA SEBENTAR.
KAMI DARI PIHAK BLACKBERRY OFFICAL INGIN MEMBERITAHUKAN AGAR PENGGUNA AKTIF BBM MEMAKLUMI KAMI JIKA BBM AKAN TERBLOKIR. KAMI TIDAK BERMAKSUD MENGGANGU KENYAMANNAN ANDA , KAMI HANYA INGIN BBM AKTIF SELALU. KAMI HANYA MEMINTA TOLONG UNTUK BROADCAST PESAN INI KE SEMUA YG ADA DI CONTACT ANDA , SEBAB JIKA TIDAK DI KIRIM KPD SEMUA TEMAN DI CONTACT ANDA, ANDA AKAN MENDPT KERUGIAN , TEMAN2 ANDA YG ADA DI CONTACT ANDA AKAN TERHAPUS DGN SENDIRINYAA. DAN BBM ANDA AKAN KEBLOKIR . TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA.. KAMI HANYA MINTA WAKTUNYA SEBENTAR UNTUK MEMBROADCAST PESAN INI KE SEMUA ORG DI CONTACT ANDA ..
​HARAP DI KIRIMKAN KE SEMUA TEMAN BBM ANDA, KARENA SERVER DI KANADA MAU DI TUTUP KARENA LEMOT ...
KALAU TIDAK BBM ANDA AKAN OTOMATIS TERHAPUS..
ALIAS REFRESH...
INI PESAN REBUTAN..
SIAPA LAMBAT BBM ANDA AKAN TERHAPUS...

(RIM BLACKBERRY JAKARTA)
BERITA SELENGKAPNYA BACA DI "DETIK.COM
Sorry ya bm :) pecaya ga pecaya cek aja langsung ke detik.com,cuma nerusin ввм dari orang
Ah.. hoak banget nih broadcast, heran rajin banget broadcast yang ga penting gitu.

lanjut deh..
Dalam setaun ini terasa banget susahnya hidup sendiri, mesti pandai mengatur waktu, apalagi mengatur uang. Nah, point ini nih yang harus diperhatikan. Sebagai karyawan yang berpenghasilan lima koma, tanggal 5 sudah koma (ngakak), kalo ga pandai-pandai mengatur uang bisa-bisa makan batu (pletak) di tanggal tua (hahah ga segitunya juga kali yah), kalo sudah begitu biasanya gw langsung update Status GALAU di BBM. Seperti sekarang ini nih, lagi enak-enaknya nulis malah abis tinta pena (sumpah demi apapun, kesal), tragis memang. Tapi gw sadar itu adalah pilihan gw, ga ada yang maksa gw seperti ini. Because this is my choice, jadi ingat kata-kata HRD gw di kantor. Hidup itu berawal dari B(birth) dan berakhir dengan D(death). Tapi sebelum D ada C(Choice) pilihan. Kita sendiri yang menentukan pilihan itu, dan untuk sekarang ini, inilah pilihan gw.
Meski sesulit apapun keadaan gw, tapi gw tetap bangga terhadap diri gw sendiri, gw ga manja lagi, gw sudah bisa belajar mandiri. Meskipun gw belum bisa membantu orang tua, setidaknya gw ga ngerepotin mereka lagi. Cuma kadang buat mereka cemas karena anak mereka yang ganteng ini harus jauh dari orang tua, ga apa-apa, gw baik-baik aja kok (hhaha..).
Gw nikmatin aja keadaan ini, seperti air yang mengalir, kadang ada masalah tetap bisa diselesaikan, kadang ada kesulitan tetap enjoy aja, toh semuanya kan pasti akan berlalu. Ingat dengan cincin hadiah yang pernah diberikan seorang pandai emas tua kepada seorang raja. Sang Raja meminta orang tua tsb menuliskan sesuatu (Syahrini - Sesuatu.mp3) dari sekian banyak pengalamannya.

Bersambung.. [Ke Sesseion 2] Gw laper nih mau makan dulu.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! [27BDAFD4]

Baca Artikel Menarik Lainnya:

6 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.