Senin, 16 April 2012

About The Author | Tentang Blog dan Penulis

About The Author | Tentang Blog dan Penulis - Mungkin cowok ini generasi terakhir yang dilahirkan dengan pertolongan dukun beranak, makanya level kegantengannnya tingkat tinggi, susah untuk dikalahkan. Namanya simple aja, rudy, yah itu gue.


Gue lahir dan dibesarkan di daratan sumatera selatan tepatnya di daerah Martapura dekat perbatasan lampung, kalau ada yang belum tau, please liat di google maps yah. Mayoritas penduduk disini bersuku komering, Suku yang terkenal dengan sebutan Negeri Cakna agak mirip dengan Negeri Cina (pasti ada Ɣğ mikir apa orangnya putih2? Ya jelas, tapi cuman gigi nya Ɣğ putih, heheh). Suku komering itu terkenal sebelas dua belas dengan orang barat, cuma ada kelebihan orang komering sedikit yang tidak bisa ditandingi oleh orang barat yaitu kemampuan nganyam beras (hayoo... Sapa yang bisa nganyam beras?) Makanya si Pahit Lidah dulu sampai angkat tangan sama orang komering. Kalau ga percaya tanya aja sama nenek gue, hahah.


(Sorry, ini bukan nenek gue, amit2 dah..)

Gue mengawali pendidikan di SD negeri 2 Peracak, lanjut Ke SMP Negeri 1 Bunga Mayang Hingga tingkat Senior Hight di SMA Negeri 1 Martapura, SmA bintang kalo sekarang. Makanan favorit gue Nasi gak mungkin pur burung yah, apalagi Jus jengkol, ga banget dah. Tapi mungkin makanan gue tu pernah dioplos sama TiwuL dikarenakan serangan krisis pada zaman Soeharto ga tau tahun brapa, yang ternyata enak banget.

Cita-cita gue dari SD ingin menjadi dokter Spesialis ahli jantung, gue masih ingat banget waktu guru gue nanya? Trus waktu ngisi buku diary milik temen2 gue, so itu ga mungkin terlupakan. Tapi nyatanya sekarang jauh banget dah, soalnya sejak masuk SMA pertama kali gue Ngeliat dan menyentuh komputer, waktu itu masih heran aja liat komputer, gue rasa-rasanya tertarik sama dunia komputer. Udah lupa sama cita-cita yang selalu gue sebut sejak SD dulu, eh gue malah kenal sama dunia internet yang menurut gue asik banget. Dunia tanpa batas.


Setelah lulus SMA akhirnya gue memilih buat kuliah di AKMI Baturaja, sebuah Perguruan Tinggi pertama di Baturaja yang memfokuskan pendidikan pada bidang IT.
Di Campus inilah gue diperkenalkan dengan yang namanya Blogger, yah blogger bukan Wordpress, makanya sampe sekarang gue lebih suka sama Blogger ketimbang wordpress, ga tau kenapa. Dulu sempat membuat blog di wordpress tapi ga bertahan lama, akhirnya blog inilah yang bertahan sampai sekarang. Dan kalau ada yang bertanya mengapa blog ini tercipta??? Karena banyak cerita dan hal penting yang terlewatkan dalam hidup, sehingga perlu ditulis ulang dalam blog ini.


Pertama kali blogging gue bingung, blog itu apaan yah? Tapi yang gue tau waktu itu blog itu tempat curhat? Hah? Ga salah? Soalnya pertama kali gue buka blog orang lain isinya curhat semua, nih orang kasian banget kaya ga ada teman didunia nyata, curhatnya di blog mulu.
Tapi lambat lau gue akhirnya tau gambaran secara umum blog itu apa, di blog orang bebas mau nulis apaan, asalkan tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku.

Akhirnya gue mulai mengisi content blog gue satu demi satu, hingga tulisan ini terposting. Gue seneng men-share apa yang gue tau, apa yang berhasil gue temukan, gue ingat dulu pernah memposting sebuah tulisan tentang tips sms gratis dari xl menggunakan smsc. Populer memang saat itu karena gue yang pertama kali posting, tapi lama kelamaan posting gue udah ga populer lagi dikarenakan banyak yang peng-Copas yang tidak bertanggung jawab gak menyertakan sumber nya. Kejam sekali.
Selain itu, gue juga suka memposting tentang Opini gue, keluhan gue dan unek-unek gue, ini termasuk curhat juga ya, tapi dengan bahasa gue sendiri. Inilah Contoh Curhatan gue di Blog, silahkan mampir.

Bagi gue Blogging itu cuman buat happy-happy ajja, gue senang orang lain mendapatkan manfaat dari apa yang gue tulis, ibarat kata pepatah apalah arti sebuah ilmu bila tidak berguna bagi orang lain. dan tentunya gue senang kalo banyak pengunjung ke blog gue. Urusan dapet duit atau ngga dari PPC itu urusan belakangan lah, gak terlalu maksain buat di klik. haha... 

Hal yang paling gue benci dari dunia Internet adalah Scam, yah gue benci banget. Soalnya udah berapa kali kena tipu. 

Cukup sekian Sekilas gambaran tentang Penulis dan Blog ini, buat teman-teman yang komentar nya belum sempat direspon mohon maaf, karena waktu nya belum pas, kerjaan di kantor numpuk udah kayak tumpukan sampah di jakarta, mending bisa dijadiin iwak peyek, eh..??

Salam Blogger
Lihat Foto-foto saya di Instagram:
Instagram
email: nasa.komputer@yahoo.co.id
fesbuk: https://www.facebook.com/clasacybor
twitter: @rudihopkins

Baca Artikel Menarik Lainnya:

11 komentar:

  1. Keren nih adminnya,,,,,
    cita-citanya jga keren jdi dokter spesialis Beranak (ups salah )mksudnya spesialis ahli jantung,,,

    oh ya,,,

    Laporan,,,,
    Anda mendapatkan Awards dari Blog "Info penting banget "

    cari aja Awards buat sobat di blog saya..!!!!

    cemungut ea...!!!!

    BalasHapus
  2. min ,.. sekalian tempel nih blog yah ?
    www.ranmaki.blogspot.com makasih

    BalasHapus
  3. sekedar saran buat adminnya.. coba halaman depan tampilkan saja 3 ato 4 artikel saja.. biar ga terlalu panjang kebawah

    BalasHapus
  4. cak nyo budak plembang ni admin

    po kabar mang ?????????

    BalasHapus
  5. Adminnya keren yah :D
    salam kenal aja ya buat mimin

    dari Lembayung Kelam

    BalasHapus
  6. mantap gan, keren banget
    Oo ya numpang nempel ya gan
    Lowongan Kerja di Mall Central Park Jakarta Lowongan Kerja di Jakarta Gaji Besar Mall Central Park Jakarta

    BalasHapus
  7. Salam kenal bro..
    Anak Martapura juga.
    Lagi belajar ngeblog.

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.