Selasa, 17 April 2012

Cara Membuat Status Panjang di BlackBerry Messenger BBM

Cara Membuat Status Panjang di BlackBerry Messenger BBM - Cara Agar Status Panjang di BBM - Banyak teman yang menanyakan bagaimana membuat status yang panjang di bbm, seperti status yang barusan saya update. Saya pikir itu pasti karena BlackBerry Messenger (BBM) yang digunakannya masih versi 5.xx ke bawah. Sedangkan untuk BBM Versi 6.xx bisa membuat status yang lebih panjang dibandingkan dengan versi 5.xx. Memang char yang tersedia tidak sebanyak seperti update status di facebook, tapi saya pikir lumayan lah buat curhat.. haha..

Kemudian Saya anjurkan untuk mengupgrade BBM dari versi 5.xx ke versi 6.xx, tapi BlackBerry nya masih OS.5 apa bisa??? tentu saja bisa. 

Untuk mengupgrade BlackBerry Messenger ini kamu harus berlangganan paket Full Service, yang harian juga tidak apa-apa. Apakah Kontak nya akan terhapus??? tentu saja tidak, silahkan ikuti instruksi berikut ini untuk mengupgrade BlackBerry Messenger kamu.


Sekian Tips cara membuat status panjang di BlackBerry Messenger BBM.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

3 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.