Selasa, 17 April 2012

Cara Cepat Menghapus Pesan di BlackBerry Secara Sekaligus

Cara Cepat Menghapus Pesan di BlackBerry Secara Sekaligus - Cara Cepat Menghapus sms di blackberry - Cara Cepat Menghapus email di Blackberry - Rumit juga kalau mau menghapus pesan satu persatu di Blackberry apa lagi hanya bersisi pemberitahun group. bisa keriting juga jari tangan.

Gampang bro.. Kamu masuk aja ke inbox sms kamu, lalu kamu arahkan kursor di hari dan tanggal terakhir kamu menerima sms nya, atau kemu pilih pesan mulai tanggal berapa yang akan di hapus (Ingat, arahkan di tanggalnya, bukan di pesannya) lalu pilih menu  lalu km pilih Delete Prior.. (Hapus Sebelumnya) Udah deh nanti semua sms kamu akan terhapus semua.

Atau kamu dapat mengambil langkah yang kedua dengan menekan tombol SHIFT lalu geser Trackpad atau Trackball ke pesan yang akan dihapus, setelah semuanya terpilih lalu tekan tombol menu Del atau bisa juga tekan tombol menu Blackberry lalu pilih Delete Message.

Indahnya berbagi

Baca Artikel Menarik Lainnya:

3 komentar:

  1. Wah infonya mantap nih. Dari kemarin kesulitan hapus SMS di BB yang udah banyak banget. Ijin praktek Bos!!

    BalasHapus
  2. Sepele tapi sangat membantu, thanks broo

    BalasHapus
  3. gan sy punya masalah sama bb sy, pesannya bisa di hapus tapi pas di restar atau dimati'in trus hidupin pesannya muncul lagi, g'mana solusinya gan.

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.