Senin, 16 April 2012

Cara Mengatasi Lupa Sandi Atau Password BlackBerry ID App World

Cara Mengatasi Lupa Sandi Atau Password BlackBerry ID App World - Tidak jarang di antara pengguna BlackBerry lupa terhadap BlackBerry Id ketika akan masuk ke App World bahkan ketika akan masuk mendapati Error ID: 30601.


Berikut ini Cara mengatasi lupa sandi atau Password BlackBerry Id ketika masuk ke App Word yang patut di coba untuk bias masuk ke App World BlackBerry :
  • Saat login ke App world, jangan lupa klik Forgot Password?
  • Ketika mucul tulisan BlackBerry Id Username,masukan username atau email yang di daftarkan
  • Selanjutnya kalau mucul tulisan Password Recovery Question,masukan jawaban kalau ternyata betul akan dapat mengganti sandi atau Password.
  • Tetapi kalau tidak berhasil juga sebaiknya buat akun baru di http://us.blackberry.com/id yang tentunya harus memasukan data- data ulang yang mudah di ingat termasuk pertanyaan keamanan untuk pergantian sandi atau Password BlackBerry Id.

Mudah-mudahan cara mengatasi lupa sandi atau Password BlackBerry Id ketika masuk ke App World dapat menjadi wawasan seputar menguasaiatau pemahaman terhadap fitur BlackBerry yang tersedia.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.