Selasa, 20 November 2012

Download Font Keren Untuk BlackBerry

Download Font Keren Untuk BlackBerry - Hari ini banyak banget yang broadcast di BBM yang menyatakan tribute to Gazza, hadehhh sampe low batre bebeh saia. Kebiasaan pengguna BBM nih, kalo ada yang lagi populer diberitakan langsung heboh... membuat permasalahan BB saya semakin kompleks, mulai dari lemot, lambat booting, hingga bbm pending. Makanya ,, dari pada mengeluh tentang broadcast yang gak mungkin dibendung, karena memang karakter user nya seperti itu, mendingan kita modifikasi font bb biar asyik buat baca broadcast nya,, ckck...

Langsung aja kita intip font apa saja yang terbilang keren buat BlackBerry: 
Bukan hanya Font untuk Blackberry Curve 8520 Gemini saja, tapi font ini untuk seluruh tipe BlackBerry, ingat BlackBerry, Bukan BlackBellor.. haha...

Cekidot...

1. Ubuntu font

2. New Era Casual Regular

3. BlackJack

4. Chinrg

5. Dupree

Emm, kalau sering gonta-ganti font bikin lemot gak ya?? kalo menurut saya sih gak juga, asalkan setting bahasa nya menggunakan Bahasa Inggris (berdasarkan pengalaman). Apa salahnya kita mencoba menggunakan font yang keren agar terlihat lebih menarik dan gak bosen mantengin tuh layar bebeh. hehe..

Bagaimana? apakah anda tertarik dengan font diatas???
Silahkan Download DISINI.
Untuk Cara Menginstal Font di BlackBerry silahkan Klik Disini.
Semoga Bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

9 komentar:

  1. Izin share ulang boleh gak bro?? maaf sekali untuk artikel yang saya share dan tidak mencantumkan sumber dari web bro ini.. untuk kedeannya nanti pasti saya cantumkan link..

    BalasHapus
  2. keren gan ,, bolehh dehh ane cobain fontnya.. makasih banyak salam blogger..

    BalasHapus
  3. Mantap banget nih kayaknya font, izin download gan. Thanks infonya

    BalasHapus
  4. mantap. sudah lama saya nantikan yang spt ini.

    BalasHapus
  5. ni font untuk apa ? laptop / bb

    BalasHapus
  6. bisa juga di http://font.berryzone.biz

    BalasHapus
  7. Font + Theme BB ku ada 5000+ -_-"

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.