Selasa, 23 Juli 2013

Percantik Instagram dengan Insta Weather

Percantik Instagram dengan Insta Weather - Bagi pengguna Android tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Instagram. Aplikasi yang sangat populer di Android dan iPhone ini sudah didownload sebanyak lima ratus juta kali lebih oleh pengguna Android saja. belum lagi termasuk apel. Dengan Popularitas yang diraih instagram, banyak vendor lain yang ingin mengembangkan aplikasi add on dengan memanfaatkan popularitas instagram. 

Sebut saja InstaWeather, Konsepnya sih tetap pakai media foto, tapi bukan dengan menambah filter. InstaWeather menggunakan cuaca dan lokasi untuk membuat text-art di atas foto. Fotonya bisa diambil dengan kamera atau pakai yang sudah ada di galeri, nah, foto itu akan dihias dengan text-art berisi informasi cuaca dan lokasi. Serunya, lokasi bisa diambil dari Foursquare. (follow: @rudihopkins on Instagram)


Setelah di di filter, foto kemudian di share ke Instagram. Jadilah Foto yang kamu upload berhiaskan keadaan suhu dan cuaca dimana tempat kamu berada. Lumayan seru juga kalo cuma buat pamer keadaan cuaca sekitar kamu biar tetap eksisdi dunia maya. cihuy...
pengen coba aplikasinya?
silahkan di download disini:


Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.