Rabu, 14 Maret 2012

Ngantri? Salah urat (Coretan Pribadi)

Gak enak banget yang namanya jadi bawahan di kantor, di suruh mulu. Ini itu ini itu.. Adawh...kesal juga ya. Baru aja nangkring (udah kaya monyet) depan komputer mau blogwalking, ehh...malah dateng maklampir minta dikucir rambut (eh salah, maaf) minta setorin uang ke bank. Kali ini lo gw anggap atasan gw, ga pa pa deh kali aja bkin ati lo senang, terus ngasih gue ciuman yang paling manis (hah? Dicium mak lampir musibah kali ya). Kalo ga inget semua kebaikan lo, udah gue timpuk muka lo pake tai kebo (hahaha... #sambil gigit mouse). Just kidding.

Yah... Itulah resiko pekerjaan yah, kalo ga begitu gak dapet gaji kita, kalo ga dapet gaji gak makan kita, kalo gak makan bisa GALAU lage.. (Sambil benerin tali kutang yang agak melenceng, hah?). Akhirnya dengan motor Mio milik si Sontoloyo berangkat juga ke BANK BCA dengan menggunakan jaket X-Men dan sepatu merk Baliank. dijalan motornya ngomel-ngomel ga jelas, "enak-enakan nongkrong kok disuruh bawa badut sih..", Eh apa lu bilang?, belum pernah dicakar anjing lo?, hahah...ini motor apa setan, emang ada motor bisa ngomong (imajinasi tingkat dewa). 

Ceritanya panjang, di SKIP aja...


Eh mas-mas agak mundurin sedikit donk motornya yang didepan ntar susah keluarnya. Waduwh...baru aja nyampe ni tukang parkir dah pengen ompong giginya, gak tau apa gue nih siapa? (Pendekar nomor 1 di dunia persilatan, jaran kepang #prok prok prok semua mata tertuju). Gue timpuk pake kutang tau rasa lo #ngakak.

Iya Bang,, (haha... Kok malah?) Serem juga, ni orang apa anak jin sih, nih tukang parkir cocoknya jadi pembunuh bayaran, atau Ɣğ lebih punya level sedikit jadi Algojo tukang Pasung (ih...serem). Untungnya nih orang tamatan P̶o̶n̶d̶o̶k̶ ̶p̶e̶s̶a̶n̶t̶r̶e̶n̶ ̶g̶o̶n̶t̶o̶r̶ SMA, makanya sudah bisa ngitung uang parkiran (meski cuma ribuan, hahah..dkit2 kan lama2 jadi bukit, bukit asam). Jagain helm nya ya bang, itu helm mahal harganya kalo hilang bisa hangus gajimu sebulan (sambil gigit Struk Belanja), Oke tenang aja, disini aman, katanya. Sipp lah... (Baik juga rupanya, makanya jangan nilai dάƦî tampang doang).

Akhirnya bergegas masuk Bank. Satu dua.. Satu dua..satu dua.. Et... Kosong dong..kosong dong.. Kosonggg.. Doonggg (dong nya mulai panjang, sambil tetap ngitung dalam hati). Apanya yang kosong??? Antriannya yang kosong (emang apaan?) Yah...penuh.. Ini Bank antriannya uda kayak antrian di POM bensin ajja, tau sekarang lagi sulit cari Premium. Tapi Baguslah, berarti persentase Orang Kaya Baru (OKB) di indonesia semakin meningkat (Kapan Giliran Gue ya?). Akhirnya dengan tampang memelas, dengan N̶g̶e̶s̶o̶t̶ langkah lesu menuju tempat duduk antrian. SIAL... Antri lagi, padahal laper banget nih perut, uda jam makan siang lagi, argh... (Seketika langsung GALAU).

Kampret, biasanya jam segini sepi, malah bisa sambil nari balet kalo gak malu #diseret D̶u̶k̶u̶n̶ ̶b̶e̶r̶a̶n̶a̶k̶ satpam (emang disini kumpulan orang2 stress apa). Disini kumpulan orang-orang Profesional Men.. Kumpulang orang-orang Beruang bro.. (Berduit maksudnya, ngakak) makanya agak canggung, posisi gw lagi ON aja (bawa-an pusing gak ada yang nge-klik iklan PPC gue) kalo nggak, wew... Bisa bawa p̶a̶r̶a̶b̶o̶l̶a̶ panci dari rumah buat nutupin muka.

Sejenak diam di-antrian sambil utak atik HP yang gak penting, ganti-ganti tema biar enak dilihat, (untuk sekedar info, tema yang gue pake mirip tampilan bb onyx, padalah OS gue bukan OS 6 yang mau silahkan coba). Ini asli gak penting bro dibahas, iya bener ini ga penting banget. ini... Ini apa ini...yang ini apa yang ini... Yang ini... Ah.... (Gaya partnert kerja gue yang paling blo'on dikantor, padalah udah level Head, gak usah disebutin namanya tau sendiri lah).

Bete juga nungguin antrian tiba, mana ada anak kecil yang nakalnya minta ampyunn... Narik-narik tas gue yang isinya s̶e̶o̶n̶g̶g̶o̶k̶ ̶t̶a̶i̶ setumpuk uang. Tapi bodoh juga pake jilat-jilat dinding (dalam hati bergumam, untung ga niru gaya teman gue #jilat koreng, hihi ... Jorok). Yeah...akhirnya tiba juga giliran gue (tos dulu), wah ada pencerahan buat perut gue yang dah laper dari tadi.

Selamat siang, ada yang bisa dibantu? Sapa teller nya ramah. Oh..slamat siang mba merry, jawabku yang sok akrab karena dah liat namanya di meja (maklum, agak kece sih), beruntung ini situasinya formal, kalo situasinya dipinggir pantai atau dipadang ilalang udah gue buat dia terbang melayang kelangit ketujuh dengan gombalan-gombalan gue yang super super lebay plus allay (anak layangan.red) hahah... Untungnya, masih ada pak untung...haha #numpang ketawa bentar.

Tanpa banyak basa-basi lagi, tellernya langsung memproses setoran gue, sambil ngutak-ngatik HP again, gw santai ajja, sambil liat liat tulisan Cicilan O,5 % , teller area, tahapan trendy entah apalagi (ga jelas banget). Atau yang agak lebih mengancam tertera tulisan, "Dilarang Merokok!!!" (ih kejam banget). Lama juga nungguin tellernya ngitungin uang, mudah-mudahan setorannya gak selisih, bisa gawat nih. Alamat p̶a̶l̶s̶u̶ malu karena ga ada uang nya buat nombokin.

OK selesai pak, ada lagi yang bisa dibantu, celetuk teller nya mengejutkan lamunanku yang belum sempat sampai ke ujung-ujung yang paling sensitif dari bagian t̶u̶b̶u̶h̶ ̶w̶a̶n̶i̶t̶a̶ ruangan ini. OK itu aja, jawabku sambil menerima Slip g̶a̶j̶i̶ Setoran. Terima kasih, ucapnya. Yap..sama-sama jawabku.
Aku pun langsung berlalu keluar menuju ke parkiran motor. Setelah kupakai helm yang super bau, uh... Sebenarnya males banget pake helm, bukan masalah baunya atau warnanya yang rada-rada pink gitu, tapi mubazir banget rasanya tuhan menciptakan muka gue yang super ganteng ini harus ketutupan helm (jangan protes, ini masih disurvey sama analys).. Ah...sayangnya didunia ini ada Polisi kalo gak udah (g̶u̶e̶ ̶p̶e̶r̶k̶o̶s̶a̶ ̶a̶n̶a̶k̶ ̶p̶a̶k̶ ̶l̶u̶r̶a̶h̶) gue buang tuh helm biar agak plong. 

Akhirnya...
Cuing.... Meluncur motor gue dari peradaban tukang parkir (kayak uvo aja). Dijalan pikiran gue gak lepas dάƦî apa yang bisa dimakan siang ini, hem..mudah-mudahan isi dompet gue masih rame, (tapi bukan imam bonjol sama pattimura, kalo yang ini gaswat) OHmayGATT...

Itulah malesnya kalo NGANTRI. I Hate Ngantri. Mendingan lihat-lihat galley Foto gue.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.