Minggu, 15 April 2012

Cara Membuat Kartu Nama Facebook | Membuat ID Card Facebook

Cara Membuat Kartu Nama  Facebook | Membuat ID Card Facebook - Setelah Google Plus sukses mempopulerkan Kartu nama google plus, kini facebook hadir dengan kartu nama nya. Cara membuat kartu nama ala facebook ini sangat mudah. Berikut langkah-langkah untuk membuat kartu nama ini:


1. Login Ke akun facebook anda.
2. Kemudian Klik Disini, setelah itu anda akan diarahkan ke situs www.moo.com dan Facebook akan meminta "Izin" pada anda untuk memperbolehkan aplikasi dari situs Moo.com mengakses data Facebook anda.
3. Setelah itu anda bisa melihat macam-macam desain siap pakai yang disediakan oleh moo.com, untuk lebih jelas bisa dilihat dibawah ini :


Cara Membuat Kartu Nama Facebook

Jangan lupa pencet tombol "next" setelah liat-liat desain yang telah jadi,,,, dikit lagi nih jadi Kartu Nama Facebook yang diinginkan,, untuk itu baca sampai akhir ya....

4. Lengkapi data, dari Nomor HP, Email, Url Facebook dan juga Sedikit kata dibelakang kartu nama yang akan kita buat... sebagai contoh lihat lagi deh gambar dibawah ini :
Cara Membuat Kartu Nama Facebook

lalu tekan tombol "next" pada pojok kanan bawah. Sampai disini belum selesai,,, masih ada dikit langkah lagi yang harus kita lewati untuk mendapatkan kartu nama facebook.

5. Jangan lupa Ubah kartu nama Facebook anda, setelah itu klik tulisan "PREVIEW", setelah yakin dengan hasil desain yang telah kita buat, lalu Print deh hasilnya... Print disini berarti kita mendownload  Kartu Nama Facebook dengan Format PDF.
Cara Membuat Kartu Nama Facebook

Nah,,, jadi deh Kartu Nama Facebook beken, keren dan bergengsi euy.... semoga berhasil!

*Kartu Nama Facebook yang kita buat tidak gratisan,,, jadi ambil aja pake screenshoot yah.....

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

  1. saya suka blog anda tentang cara membuat kartu nama facebook, apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus
  2. tidak gan,,

    thanks for like my blog

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.