Minggu, 18 Maret 2012

Antara KeGALAUan malam minggu dengan "Tukang Gorengan"

Antara KeGALAUan malam minggu dengan "Tukang Gorengan" | Rasanya pengen mencakar-cakar aspal atau gigit kardus TV ketika tau rencana mancing malam ini gagal. Nih temen kayaknya dah ga mandang lagi ya, udah tau temen lagi bete banget ga ada acara buat malam minggu (nasib jomblo.red) eh pake acara batal segala udah kayak batal manggung aja ada kendala teknis. Ujung-ujung nya gini ni, walking-walking ga jelas, looking-looking Ɣğ ga penting, smoking-smoking melulu. mau BBM-an ga aktif, asli malam ini jadi ikan asin pedo (mata melotot pikiran melayang, ihhh).

Makanya men pake kartu As biar bebas GALAU jadi ga risau kata om Sule. Ga galau apaan kalo gini caranya, mau sms ga ada pulsa, mau BBM abis paket, mau ngisi pulsa dompet tinggal Pattimura yang menghuni, mau ngutang sama operator biar nangis darah juga ga bakal dikasih, ngutang sama konter malu-nya men ga kuat... Argh...mati gaya.
Padahal kalo nih BBM aktif ga pernah sepi nih HP, mau tau ga ada apa aja?? Ada SMS dari fans, ada e-mail, ada notifikasi facebook, mention di twitter, circle di google+, ada juga yang ngirim foto + info di group, komentar di blog gue, penting ga penting yang jelas pasti ada yang Broadcast, ini dah pasti! Belum lagi yang mau curhat. Itu kalo bbm aktif, tapi sekarang bbm nya ga lagi aktif, jadinya gigit jempol kaki. Dan menurut gw GALAU itu ketika isi dompet tinggal 2rb, seperti yang sekarang lagi gw rasain nih. Bayangkan. (Jangan dibayangin, ga akan kuat iman..haha).

Coba cari-cari info di koran bekas nasi bungkus tentang apa yang bisa dilakukan ketika lagi galau, nah beruntung ada jawabannya, yang pertama itu cari kata-kata galau buat update status di facebook, ok kita bedah. Kalo posisinya kayak gini gimana mau buka facebook? Boro-boro buka facebook, email aja ga masuk, habis paket internet. Jadi terpaksa dilewatin langkah yang pertama. 

Yang kedua, dengerin lagu galau. Wah kalo ingat lagu galau pasti inget lagu yang mellow-mellow nih, tapi lagu apa ya kira2 yang cocok??? Lagu Dadali, ah udah basi, lagu barat?? Percuma juga ga ngerti maksudnya, Lagu kroncong eh malah ketiduran lagi, jadi lagu apa donk? (mati kutu lagi).

Tapi menurut primbon warisan majikan gue nih ya, kalo lagi galau itu bagusnya liat yang bening-bening, jadi bisa melupakan ke-galauan walau cuma sesaat. Kalo buat cewek liat yang belang-belang kali ya??? ga masalah asal jangan hidung nya yang belang-belang. Nah, masukan nih.. Kira-kira caranya gimana ya???
OK, setelah banyak pertimbangan (sampe lupa makan) akhirnya kami dewan juri memutuskan.. Oh salah.. Akhirnya gue memutuskan buat nongkrong di pinggir jalan, sambil liat-liat orang-orang lalu lalang menikmati gorengan yang masih panas, oh ternyata enak juga.

Hem, padat juga lalu lintas jalan malam ini (maklum, malam minggu cuma kita yang gak ngerayain), ada yang berduaan ketawa lebar seakan dunia milik bertiga (yang lain ngantri). Kok bertiga?? Soalnya yang bini lagi hamil (OhmYgod). Ada cewek sama cowo lagi ribut di trotoar, mungkin cowok nya abis bilang "Aku ga punya pulsa" kali ya. Ada juga om-om sama tante-tante lagi tawar-menawar, gak tau nawar apaan, mungkin si tante barusan bilang "wani piro?" Makanya keningnya si-om langsung mengkerut kayak lipatan kue lapis (astaga).

Sedang mas-mas yang disebelah saya ga abis-abis bahan ceritanya. Pokoknya kalo udah ngebahas masalah cewe, dan apa-apanya yang terselubung didalamnya (kayak pembunuhan aja, terselubung) maka gayung pun bersambut, saling bertautan (emangnya pantun?). Sambil mendengarkan alunan lagu-lagu House Music, mantap. Sampe lupa sama lagu-lagu galaunya yang udah disiapin sama mbah google, maafkan murid mu yang songong ini mbah.

Ternyata dijalan itu banyak yang aneh-aneh. Makanya tukang ojek betah banget kerjanya. Ga peduli ngopi atau nggak. Bisa liat cewek-cewek montok sampe puas tanpa takut kena protes. Kalo cewek nya protes, gampang aja si tukang ojek tinggal jawab "mau ngojek gak??" Kalo udah begitu biasanya langsung dibalas dengan gelengan kepala oleh si cewek kemudian cepet-cepet kabur. Ah, tepat skali alasannya. 

Akhirnya terlupakan sudah keGALAUan malam ini, malah ada nilai + nya nih perut, jadi kenyang dan seperti yang gw bilang, makanan yang paling enak itu makanan yang gratis (hahaha... Brengsex mode ON). Mengingat ini sudah pukul 01.19 malam, maka disarankan untuk segera tidur pada tempatnya. See you next bye..bye...(tumben eja'an bahasa inggris nya benar, haha...).

Baca Artikel Menarik Lainnya:

6 komentar:

  1. PERTAMAX nih...

    Wahahaha...sumpah gokil banget lo, ngakak juga gua baca artikel lo...

    Manteb dah... Btw salam kenal dan sukses terus sob..

    BalasHapus
  2. ahayy asyik ne...anti GALAU.

    ceritanya oke banget sob......

    BalasHapus
  3. @Muhammad Hidayat: Thank you... salam kenal juga dari Martapura Cyber.. ditunggu tuker link nya sob

    BalasHapus
  4. @Catatan Bazzo: Thanks udah berkunjung sobat...

    BalasHapus
  5. hahahh lucu2 bang bagus jalan ceritanya enak di baca.. mau ga galau tidur bang =))

    BalasHapus
  6. @duniasharing: makasih bro...

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.